Pencuri Nekat Gasak Handphone Anggota Polri di Kantor Polisi

Pencuri Nekat Gasak Handphone Anggota Polri di Kantor Polisi
Pencuri Nekat Gasak Handphone Anggota Polri di Kantor Polisi

jpnn.com - PEKANBARU - Keberanian maling di Pekanbaru yang satu ini tentu di atas rata-rata pencuri lainnya. Sebab, pencuri itu nekat beroperasi di kantor polisi.

Minggu (10/5) lalu, sekitar pukul 17.00,  sebuah handphone Sony Xperia Z Ultra milik anggpta Polresta Pekanbaru, SG lenyap dicuri. Handphone itu sedang dalam posisi diisi dayanya (di-charge).

SG merupakan anggota Polri yang saat ini sedang bertugas di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru. Saat itu suasana sedang sepi dan handphone milik SG diletakkan di atas CPU komputer.

"Karena tidak ada warga yang datang dan suasana sepi, korban tertidur sebentar di atas kursi. Namun saat tersentak bangun korban tidak lagi menemukan handphone merk Sony Experia Z Ultra warna hitam miliknya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun seperti dikutup riaupos.co.

Setelah mencari-cari dan menanyakan kepada sejumlah rekan, SG tak juga menemukan handphone miliknya. Karenanua, ia lantas membuat laporan pengaduan.

"Korban memang anggota kita dari unit SPKT. Dalam laporannya korban mengalami kerugian Rp4,5 juta. Kasusnya tetap akan kita proses lebih lanjut," kata Hariwiyawan.(jpnn)


PEKANBARU - Keberanian maling di Pekanbaru yang satu ini tentu di atas rata-rata pencuri lainnya. Sebab, pencuri itu nekat beroperasi di kantor polisi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News