Dramatis, Hawks Unggul Setengah Bola dari Wizards di Game Kelima

Dramatis, Hawks Unggul Setengah Bola dari Wizards di Game Kelima
Aksi tim cheerleaders Atlanta Hawks, saat game kelima semifinal wilayah timur NBA di Philips Arena, Atlanta, Georgia, Kamis (14/5) pgi WIB. Foto: Scott Cunningham/NBAE/AFP

jpnn.com - ATLANTA - Center Atlanta Hawks Al Horford menjadi penentu kemenangan tim saat menjamu Washington Wizards di Philips Arena, Atlanta, Kamis (14/5) pagi WIB.

Dalam game kelima semifinal wilayah timur NBA itu, Horford mencetak angka saat waktu tersisa tinggal 1 detik lagi.

Berawal dari kemelut di bawah ring Wizards, tiba-tiba Horford datang memenangi duel rebound dengan tiga pemain lawan. Horford yang akhirnya bebas dari kawalan tinggal memasukkan bola dengan tenang usai lawan reboundnya terjatuh. 

Poin itu merubah keadaan menjadi 82-81 untuk Hawks, dan game pun usai.

Sebelum poin Horford itu, Wizards sempat di ambang kemenangan. Ketika kuarter terakhir tersebut menyisakan 8 detik, Paul Pierce membuat tim tamu berbalik unggul 81-80 usai tembakan tiga angkanya masuk. Pierce sempat membakar emosi publik tuan rumah dengan mengejek, seakan mereka sudah menang.

Dan datanglah keajaiban Horford itu. "Saya tidak seharusnya terlibat dalam rebound itu. Namun ketika sata melihat bola naik, saya hanya berlari mendekti ring, naik dan mendapatkan bola. Itu dia," ujar Horford di situs NBA, usai game.

Dalam game itu, total Horford mencetak 23 poin, 11 rebound dan 5 block. Dengan hasil ini, Hawks juga unggul 3-2 (format best of seven). Game keenam akan berlangsung di kandang Wizards, Verizon Center, Washington, Sabtu (16/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


ATLANTA - Center Atlanta Hawks Al Horford menjadi penentu kemenangan tim saat menjamu Washington Wizards di Philips Arena, Atlanta, Kamis (14/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News