Video Klip Fall In Love Lagu Prilly Latuconsina, Apakah Untuk Aliando?

Video Klip Fall In Love Lagu Prilly Latuconsina, Apakah Untuk Aliando?
Video Klip Fall In Love Lagu Prilly Latuconsina, Apakah Untuk Aliando? Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA  – Prilly Latuconsina punya kegiatan baru, yaitu menyanyi. Pesinetron yang melejit lewat sinetron laris Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu membuktikan bakat bernyanyinya lewat single perdananya berjudul Fall In Love.

Videoklip dari lagu ini pun resmi dirilis. Kabar gembira untuk Prillvers, sebutan penggemarnya, disampaikan Prilly lewat akun Instagram miliknya.

“Yeayy!!! Akhirnya video Fall In Love udah bisa di liat di youtube!! Di liat ya!!” ujar Prilly Latuconsina.

Video klipnya pun dikemas sederhana yang hanya menampilkan Prilly Latuconsina sendiri.

Di video berdurasi sekitar empat menit 37 detik itu, gadis cantik ini bernyanyi layaknya sedang jatuh cinta dengan seseorang. Benarkah itu Aliando?

Jika diperhatikan dari lirik lagu Fall In Love, seperti curahan hati Prilly buat Aliando. Bagaimana tidak, selama ini keduanya sering tampil mesra.

Sayangnya, Prilly menganggap lawan mainnya itu sahabat. Kata-kata di single tersebut seolah tampak tertuju kepada pemeran Digo itu. Lagu Fall In Love menceritakan tentang perasaan persabahatan yang berubah menjadi cinta.

Prilly Latuconsina dan Aliando begitu serasi karena chemistry mereka di GGS.  (uta/awa/opi)

JPNN.com JAKARTA  – Prilly Latuconsina punya kegiatan baru, yaitu menyanyi. Pesinetron yang melejit lewat sinetron laris Ganteng Ganteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News