Siswi SMA Ditangkap Buang Bayinya, Siapa Bapaknya?

Siswi SMA Ditangkap Buang Bayinya, Siapa Bapaknya?
Siswi SMA Ditangkap Buang Bayinya, Siapa Bapaknya? VA saat dimintai keterangan oleh Kasat Reskrim Polres AKP Damus Asa. Foto APRI/BALIKPAPAN POS/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BALIKPAPAN – Siapa bapak dari bayi mungil yang sempat dibuang VA, Minggu lalu di RT 45 Batu Ampar Balikpapan, Kalimantan Timur?

Pertanyaan ini mulai terjawab. Ya, akhirnya VA buka mulut soal siapa bapak si bayi ini.

“Dia hanya menyebut namanya saja,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Damus Asa seperti yang dilasir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Kamis (14/5).

VA mengatakan kepada penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Balikpapan, bahwa yang menghamilinya adalah pria berinisial HE.

Siswi SMA negeri di Balikpapan kelas X ini mengaku menjalin asmara dengan HE. Sayangnya, VA masih tak mau bicara banyak soal HE. Bahkan HE sendiri tak tahu keberadaannya dimana.

Yang jelas, perkenalan VA dengan HE berawal tahun lalu. Singkat cerita, keduanya menjalin kasih dan berkomunikasi dengan pesan pendek (SMS). Katanya dengan didasari suka sama suka, keduanya pun berhubungan badan hingga VA hamil.

“Anak bermasalah hukum ini (ABH) ini hanya menyebut namanya saja. Dia masih bungkam terkait identitas lengkapnya (HE, red).  Ini membuat proses penyelidikan terhambat,” ujar Damus lagi.

Lebih jauh, Damus menjelaskan, dari keterangan orang tua VA, diketahui VA adalah sosok yang tertutup dan jarang berkomunikasi.

JPNN.com BALIKPAPAN – Siapa bapak dari bayi mungil yang sempat dibuang VA, Minggu lalu di RT 45 Batu Ampar Balikpapan, Kalimantan Timur? Pertanyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News