Mengenal Penjara-Penjara Paling Brutal di Dunia

Mengenal Penjara-Penjara Paling Brutal di Dunia
Carandiru Penitentiary. Foto-foto diambil dari therichest

jpnn.com - PENJARA adalah rumah penjahat, sebuah defenisi umum di tengah masyarakat. Banyak orang yang melakukan hal-hal buruk dan banyak dari mereka berakhir di penjara.

Beberapa penjara dirancang untuk menjadi rumah individu paling kejam di dunia. Ada penjara yang memiliki prosedur superkeras di dalamnya, hingga kematian tahanan bukan hal yang aneh di sana. 

Dirangkum dari The Richest, ada beberapa penjara yang dikenal paling brutal untuk para tahanannya.  Banyak yang menyebut penjara ini memiliki kehidupan yang tak manusiawi. Ini sengaja dibuat karena ada anggapan bahwa kekerasan harus dilawan dengan lebih keras. Ada juga yang punya pandangan sebaliknya. (adk/jpnn)


Bang Kwang Prison

Mengenal Penjara-Penjara Paling Brutal di Dunia

Bang Kwang Prison terletak sekitar tujuh mil dari Bangkok, Thailand. Penjara ini dijuluki The Bangkok Hilton. Namun tentu saja di dalamnya jauh dari arti sebuah hotel. Penjara ini lebih intens daripada kebanyakan karena diduga kuat terjadi penyiksaan rutin terhadap narapidana. Selain penyiksaan, tahanan juga berdesakan dalam sel kecil.

Khusus untuk narapidana hukuman mati, mereka hanya mendapat beberapa jam pemberitahuan akan dieksekusi sebelum dibius menuju proses kematian mereka.

 

PENJARA adalah rumah penjahat, sebuah defenisi umum di tengah masyarakat. Banyak orang yang melakukan hal-hal buruk dan banyak dari mereka berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News