Djokovic Dipaksa Main 3 Set Lagi

Djokovic Dipaksa Main 3 Set Lagi
afp

jpnn.com - ROMA- Perjalanan Novak Djokovic di Roma Open benar-benar terjal. Petenis terbaik dunia asal Serbia itu selalu dipaksa bermain tiga set dalam dua pertandingan yang sudah dijalani.

Terbaru, Djokovic hanya bisa menumbangkan Thomaz Belluci dengan skor 5-7, 6-2, 6-3 di Caja Magica, Jumat (15/5) dini hari WIB. Sebelumnya, Djokovic juga main tiga set saat melawan Nicola Almagro.

Namun, kemenangan tersebut tetap membawa Djokovic melangkah ke babak perempat final. Petenis berjuluk Djoker itu bakal berjibaku kontra Kei Nishikori pada babak delapan besar nanti.

Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat Djokovic berhasil memperpanjang rekornya. Anak didik Boris Becker tersebut kini sudah memetik 19 kemenangan secara beruntun.

Hasil itu juga memelihara asa Djokovic untuk merebut gelar keempatnya di Roma Open. Sebelumnya, Djokovic pernah melenggang ke podium juara pada musim 2008, 2011 dan 2014 silam. (jos/jpnn)

 


ROMA- Perjalanan Novak Djokovic di Roma Open benar-benar terjal. Petenis terbaik dunia asal Serbia itu selalu dipaksa bermain tiga set dalam dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News