Didi Petet Bakal Dimakamkan di Depan Makam Proklamator

Didi Petet Bakal Dimakamkan di Depan Makam Proklamator
Jenazah Didi Petet (dalam keranda hijau) saat disalati di Masjid Baitul Karim, Ciputat, Jumat (15/5). Foto; Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah almarhum aktor serba bisa Didi Petet akan dikebumikan siang ini usai salat Jumat. Dari keterangan pihak keluarga, pemeran Emon dalam 'Catatan Si Boy' itu akan dimakamkan di depan makam Proklamator RI, Muhammad Hatta di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

"Almarhum akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan ba'da salat Jumat, di depan makam Bung Hatta di Blok AA1," ujar Vivi, salah satu keponakan almarhum di rumah duka, Jalan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Berdasarkan pantauan, saat ini jenazah sudah berada di Masjid Baitul Karim, Ciputat untuk disalati. Beberapa rekan dan kerabat juga terlihat seperti Slamet Raharjo, Deddy Mizwar, Nirina Zubair, Pasha Ungu, Epi Kusnandar, Vinno G Bastian, Lukman Sardi dan sebagainya.

Pria bernama lengkap Didi Widiatmoko itu mengembuskan napas terakhir pagi tadi, Jumat (15/5), sekitar pukul 04.30 WIB lantaran sakit.(chi/jpnn) 

JAKARTA - Jenazah almarhum aktor serba bisa Didi Petet akan dikebumikan siang ini usai salat Jumat. Dari keterangan pihak keluarga, pemeran Emon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News