Wow... Aktivitas Berhubungan Badan Sudah Jadi Tontonan Umum di Apartemen Ini

Wow... Aktivitas Berhubungan Badan Sudah Jadi Tontonan Umum di Apartemen Ini
Wow... Aktivitas Berhubungan Badan Sudah Jadi Tontonan Umum di Apartemen Ini

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Berhubungan badan di area terbuka tampaknya sudah menjadi hal yang biasa terjadi di apartemen di Bangsar South, Petaling Jaya, Kuala Lumpur, tempat pasangan yang tak dikenal itu terekam melampiaskan gairah seksnya.

Staf cleaning service apartemen tersebut yang menolak namanya disebutkan mengaku sudah biasa melihat pasangan sering melakukan hubungan seks di kolam renang apartemen itu selama akhir pekan dan jam larut malam.

Mereka selalu melakukannya di tempat terbuka dan bisa dilihat oleh semua orang.

"Ini berat karena saya harus membersihkannya kemudian (setelah mereka selesai berhubungan badan)," kata staf, yang telah bekerja di sana lebih dari setahun itu.

Dia mengatakan apartemen ini biasanya dihuni oleh warga asing dan ekspatriat selama beberapa bulan dan pergi setiap saat.

Mereka (para ekspatriat) adalah orang-orang selalu melakukannya (berhubungan badan) karena sangat sedikit penduduk setempat yang tinggal di sana.

"Manajemen tidak tahu karena mereka tutup selama akhir pekan," katanya.

Staf cleaning service itu mengatakan dia telah tidak bekerja pada akhir pekan lagi karena dia sakit dan tak tahan melihat tindakan liar para penghuni apartemen tersebut.

KUALA LUMPUR - Berhubungan badan di area terbuka tampaknya sudah menjadi hal yang biasa terjadi di apartemen di Bangsar South, Petaling Jaya, Kuala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News