Balkon Seks: Pelaku Cenderung Menderita Kejiwaan

Balkon Seks: Pelaku Cenderung Menderita Kejiwaan
Balkon Seks: Pelaku Cenderung Menderita Kejiwaan

jpnn.com - PETALING JAYA - Psikiater Datuk Dr Andrew Mohanraj mengatakan tindakan melakukan seksual di area umum, seperti di balkon apartemen, mungkin menjadi pertanda seseorang menderita gangguan pada psikologis. 

Banyak orang tidak sadar akan terangsang atau memperoleh beberapa bentuk kepuasan ketika mereka berpikir melakukan hal-hal yang keluar dari norma.

"Namun, kenyataannya dalam melaksanakan fantasi batin mereka atau dorongan seksual, kebanyakan sangat tegang sehingga membawa berbagai alasan - secara moral atau hukum," katanya, Rabu.

Dr Mohanraj menjelaskan bahwa mendapatkan kepuasan dari situasi berbahaya - seperti dalam olahraga ekstrim - adalah umum diantara orang.

Kadang-kadang, orang-orang tertentu memiliki dorongan seksual ketika otak merasakan gairah yang sama, kemudian menuntun mereka melakukan tindakan seksual yang tidak biasa.

Ini adalah tantangan bukan hal yang umum. Ini adalah jenis fantasi tetapi orang-orang biasanya tidak bertindak atas fantasi seperti ini.

"Mereka yang bertindak dengan cara ini dapat melakukannya untuk membuat pernyataan yang memberontak terhadap nilai-nilai tradisional dan norma-norma sosial," katanya.

"Penyebab lain adalah bahwa individu mungkin menderita tekanan psikologis dan memiliki kecenderungan paraphilic - di mana satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan gairah seksual adalah dengan melakukan sesuatu seperti ini, kalau 

PETALING JAYA - Psikiater Datuk Dr Andrew Mohanraj mengatakan tindakan melakukan seksual di area umum, seperti di balkon apartemen, mungkin menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News