Hanya Lawan Tim Semenjana, Emery Anggap Sevilla Bukan Favorit

Hanya Lawan Tim Semenjana, Emery Anggap Sevilla Bukan Favorit
afp

jpnn.com - SEVILLA- Sevilla dianggap memiliki kans besar mempertahankan juara Lige Europa. Pasalnya, Sevilla hanya menghadapi wakil Ukraina, Dnipro pada partai pemungkas nanti.

Namun, pelatih Sevilla, Unai Emery menampik anggapan itu. Menurut Emery, anak asuhnya bukanlah favorit pada final nanti. Sebab, Dnipro juga dinilai mampu menghadirkan kejutan.

“Saya tak ingin mengatakan kami adalah favorit. Peluang kami tetap 50-50. Kami bekerja dengan mental yang sama untuk memenangkan pertandingan,” terang Emery di laman Sport Mediaset.

Emery merujuk pada kesuksesan Dnipro menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-1. Bagi pelatih incaran AC Milan itu, sukses Dnipro menunjukkan ancaman besar pada partai pemungkas nanti.

“Jika Dnipro bisa menyingkirkan Bapoli, itu berarti mereka adalah tim yang luar biasa. Baik Sevilla atau Dnipro adalah tim yang sama-sama layak bermain di pertandingan final,” tegas Emery. (jos/jpnn)


SEVILLA- Sevilla dianggap memiliki kans besar mempertahankan juara Lige Europa. Pasalnya, Sevilla hanya menghadapi wakil Ukraina, Dnipro pada partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News