Klopp Hengkang, Kagawa Dihantui Trauma

Klopp Hengkang, Kagawa Dihantui Trauma
afp

jpnn.com - DORTMUND- Keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund menghadirkan luka bagi Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang itu dihantui trauma seperti yang terjadi saat membela Manchester United.

Sebelumnya, Kagawa tampil gemilang saat MU masih ditukangi Sir Alex Ferguson. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menjadi pesakitan setelah David Moyes duduk di kursi kepelatihan.

“Pelatih baru datang dan itu berarti sebuah kesulitan bagi saya seperti saat membela MU lalu. Namun, yang paling penting adalah percaya satu sama lain,” terang Kagawa di laman Goal.

Klopp memang orang yang sangat berjasa bagi Kagawa. Klopp adalah pelatih yang meminta manajemen Dortmund membeli Kagawa dari Cerezo Osaka pada 2010 silam. Setelah itu, Klopp juga menyelamatkan karir Kagawa setelah tampil buruk di MU.

“Kami harus memiliki target yang sama. Setelah itu, kami harus bekerjasama. Kami harus bekerja keras sebelum musim dimulai. Itulah hal yang bisa kami lakukan,” tegas Kagawa. (jos/jpnn)

 

 


DORTMUND- Keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund menghadirkan luka bagi Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang itu dihantui trauma seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News