Keranjingan Foto Selfie, Cewek Cantik Ini Tewas Kesentrum Listrik

Keranjingan Foto Selfie, Cewek Cantik Ini Tewas Kesentrum Listrik
Anna Ursu

jpnn.com - BUCHARETS - Pose selfie belakangan ini sedang digandrungi remaja. Bahkan bagi orang-orang tertentu mau mengambil resiko tinggi untuk mendapatkan gambar fantastis. Kadang sampai melupakan bahaya yang mengancam hingga menyebabkan kematian.

Seperti yang dialami gadis belia bernama Anna Ursu (18) asal Bucharets, Rumania ini. Ia tewas kesentrum listrik ketika berselfie ria bersama rekannya di atas kereta rel listrik (KRL).

Bersama rekannya, ia pergi ke sebuah stasiun kereta api di kota Iasi, di timur laut Rumania. Mereka sudah merancang sebuah objek di sana untuk berselfie-ria guna diunggah ke laman Facebook-nya.

Ternyata, pilihannya cukup ekstrem, di atas KRL. Entah bagaimana keduanya bisa lolos, yang pasti posisi untuk selfie berhasil mereka dapatkan. 

Namun, ketika berbaring di atas atap sebuah gerbong, sebelah kakinya yang diangkat ke udara tersangkut pada kabel listrik berkekuatan 27.000 volt. Seketika hal itu menyebabkan dia tersengat dan terbakar.

Kedua gadis itu dibawa ke rumah sakit dengan helikopter, tetapi Anna meninggal dunia setibanya di rumah sakit, dengan kondisi luka bakar serius, di atas 50 persen pada sekujur tubuhnya

Rekannya yang berangsur pulih kepada penyidik menyebutkan, mereka rencananya merekam aksi selfie di tempat yang dianggap ekstrem tanpa memikirkan bahaya yang bakal dihadapi.

Seorang pria yang menyaksikan kejadian itu dan di antara orang yang pertama berusaha menyelamatkan kedua korban berkata, dia melihat mereka bermain di atas kereta api itu.

BUCHARETS - Pose selfie belakangan ini sedang digandrungi remaja. Bahkan bagi orang-orang tertentu mau mengambil resiko tinggi untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News