Sadis! Leher dan Perut Kena Tanduk serta Diseret Banteng, Ini Videonya

Sadis! Leher dan Perut Kena Tanduk serta Diseret Banteng, Ini Videonya
Jimenez Fortes, "bergelut" dengan banteng. Foto: El Confidencial

jpnn.com - MADRID - Mengerikan, Las Ventas berdarah-darah. Arena adu banteng kondang di dunia yang terletak di Madrid itu memakan korban saat perayaan Feria de San Isidro, Selasa (12/5) waktu setempat.

Hampir seluruh matador yang turun ke arena terluka parah. Dan untuk pertama kalinya dalam 35 tahun, festival San Isidro yang sejatinya membuka musim 'Pertempuran Banteng' di Spanyol, harus ditunda.

"Festival ini harus ditunda .. karena penderitaan yang dialami matador," kata sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Las Ventas di AFP, Kamis (14/5).

Salah satu yang paling mengerikan, adalah yang dialami seorang matador Jimenez Fortes. Banteng yang menjadi lawan Fortes mendapat satu kesempatan untuk menanduk Fortes. 

Sekali dapat, serangan sang banteng menjadi-jadi. Perut Fortes yang diusung di tanduknya, dijatuhkan ke tanah, sebelum mencecar leher dan menyeret Fortes di atas pasir.

Fortes segera mendapat bantuan dibawa keluar dari arena dan segera meluncur ke rumah sakit. Beruntung di rumah sakit dia masih terjaga. Kabarnya, insiden ini merupakan kedua kalinya buat Fortes dalam dua tahun terakhir. (adk/jpnn)

MADRID - Mengerikan, Las Ventas berdarah-darah. Arena adu banteng kondang di dunia yang terletak di Madrid itu memakan korban saat perayaan Feria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News