Raih Hasil Buruk Lagi, Nadal Terjungkal di Perempat Final

Raih Hasil Buruk Lagi, Nadal Terjungkal di Perempat Final
afp

jpnn.com - ROMA- Episode buruk Rafael Nadal terus berlanjut. Terbaru, Nadal ditumbangkan Stanislas Wawrinka dengan skor 6-7, 2-6 pada babak perempat final Roma Open di Caja Magica, Sabtu (16/5) WIB.

Sebelumnya, Nadal juga terjungkal di beberapa turnamen tanah liat. Di antaranya ialah di Monte Carlo, Madrid Open dan Barcelona Open. Hasil itu jelas menjadi modal buruk bagi Nadal jelang tampil di Grand Slam seri Prancis Open.

Hasil itu juga gagal membalaskan sakit hati Nadal pada Wawrinka. Sebelumnya, Nadal juga dipaksa mengakui ketangguhan Wawrinka pada partai pemungkas Grand Slam seri Australia Open 2014.

Meski begitu, hasil tersebut belum memengaruhi dominasi Nadal terhadap petenis asa Swiss tersebut. Nadal kini masih memegang 12 kemenangan dari 14 pertandingan yang sudah dijalani.

Di sisi lain, Wawrinka kini bakal menantang Roger Federer pada partai semifinal nanti. Hasil terbaik Wawrinka di turnamen ATP World Tour Masters 1000 ialah menjadi runner up pada 2008 silam. (jos/jpnn)

ROMA- Episode buruk Rafael Nadal terus berlanjut. Terbaru, Nadal ditumbangkan Stanislas Wawrinka dengan skor 6-7, 2-6 pada babak perempat final Roma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News