Menangi Perang Saudara, Simona Halep ke Semifinal

Menangi Perang Saudara, Simona Halep ke Semifinal
afp

jpnn.com - ROMA- Simona Halep menjadi petenis putri pertama yang melaju ke semifinal Roma Open. Tiket itu diraih setelah Halep sukses menekuk kompatriotnya Alexandra Dulgheru dengan skor 6-1, 6-0 di Foro Italico, Sabtu (16/5) WIB.

Kemenangan itu membuat Halep kini memiliki kans besar untuk merengkuh gelar juara. Dengan seeded kedua, wanita asal Rumania tersebut merupakan petenis dengan status unggulan tertinggi.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Saya benar-benar bermain solid. Lawan kelelahan karena dia bermain panjang sebelumnya,” terang Halep sebagaimana dilansir laman WTA.

Di babak semifinal, Halep bakal bersua Carla Suarez Navarro. Di atas kertas, peluang Halep memetik kemenangan tentu sangat besar. Sebab, Navarro hanya menempati seeded kesepuluh.

“Tidak mudah bermain melawan pemain Rumania. Namun, selama pertandingan, Anda harus melupakan siapa lawan Anda. Anda hanya perlu ke lapangan dan bermain,” tegas Halep. (jos/jpnn)


ROMA- Simona Halep menjadi petenis putri pertama yang melaju ke semifinal Roma Open. Tiket itu diraih setelah Halep sukses menekuk kompatriotnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News