Ini Kunci Kemenangan Hendra/Ahsan Atas Ganda Tiongkok

Ini Kunci Kemenangan Hendra/Ahsan Atas Ganda Tiongkok
Ini Kunci Kemenangan Hendra/Ahsan Atas Ganda Tiongkok

jpnn.com - DONGGUAN - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mempersembahkan poin pertama dalam laga Indonesia versus Tiongkok, dalam semifinal Piala Sudirman 2015 di Dongguan, Tiongkok, Sabtu (16/5) siang.

Turun di partai pertama, Hendra/Ahsan menang 21-16, 21-17 atas juara Olimpiade 2012, Cai Yun/Fu Haifeng. "Mereka sudah lama tidak berpasangan. Tapi walaupun begitu mereka merupakan salah satu legenda bulutangkis juga. Mereka pernah juara olimpiade, juara dunia berkali-kali, menurut saya mereka tetap bagus dan tetap solid. Hanya saat di lapangan kami lebih siap,” kata Ahsan di situs PBSI, usai bertanding

Ahsan mengaku senang menjadi pembuka jalan timnya. "Kami senang bisa membuka jalan Indonesia. Mudah-mudahan pemain lain bisa termotivasi. Mau menang atau kalah yang penting berusaha dulu di lapangan,” kata Ahsan lagi.

“Hari ini puas dengan permainan kami. Tapi secara keseluruhan kami belum bisa puas karena pertandingan masih berlanjut. Lawan pemain Tiongkok ini kami harus banyak melakukan inisiatif,” imbuh Hendra. (adk/jpnn)


DONGGUAN - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mempersembahkan poin pertama dalam laga Indonesia versus Tiongkok, dalam semifinal Piala Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News