Siapa Lawan Tiongkok di Final Sudirman Cup?

Siapa Lawan Tiongkok di Final Sudirman Cup?
Foto: AFP

jpnn.com - DONGGUAN - Indonesia kandas di semifinal usai takluk 1-3 dari Tiongkok, Sabtu (16/5) sore. Namun Piala Sudirman 2015 masih terus berlanjut. 

Sesaat lagi, dua kekuatan Tepok Bulu dunia, Jepang dan Korea Selatan akan memperebutkan satu tempat tersisa di final.

Di partai pertama yang memainkan nomor ganda putra, Korea akan menurunkan ganda putra nomor satu dunia, Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae. Mereka akan berhadapan dengan ganda Jepang, peringkat 13 dunia Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Pada partai kedua akan berhadapan tunggal putri Korea Sung Ji Hyun melawan tunggal Jepang Nozomi Okuhara. Head to head dua pemain ini 3-1, wakil Korea unggul. Sementara di partai ketiga akan saling berhadapan andalan Korea Son Wan Ho versus Takuma Ueda.

Kemudian di partai keempat akan berjumpa wakil Tim Negeri Ginseng Jung Kyung Eun/Chang Ye Na melawan ganda putri nomor satu dunia Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Di partai terakhir, akan berjumpa ganda campuran Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na melawan wakil Negeri Sakur, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. (adk/jpnn)


DONGGUAN - Indonesia kandas di semifinal usai takluk 1-3 dari Tiongkok, Sabtu (16/5) sore. Namun Piala Sudirman 2015 masih terus berlanjut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News