Ini Dia Bukti Transfer Amel Alvi Rp 80 Juta

Ini Dia Bukti Transfer Amel Alvi Rp 80 Juta
istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Seminggu setelah penangkapan artis PSK berinisial AA, beredar foto transaksi Rp 80 juta atas nama Amelia Alvi. Artis seksi ini selalu dikaitkan dengan AA karena memiliki banyak kemiripan.

Belum diketahui dari mana sumber bukti transfer uang senilai Rp 80 juta untuk Amel Alvi itu. Selain itu, struk transaksi tersebut juga belum dipastikan asli atau palsu.

Foto struk transaksi tersebut telah tersebar luas melalui pesan berantai di Blackberry Massanger (BBM). Dalam foto itu terlihat nama Amelia Alvi. Uang Rp 80 juta ditransfer dari rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke rekening BCA atas nama Amelia Alvi.

Seperti diketahui, artis AA yang ditangkap kepolisian Jakarta Selatan (Jaksel) pada Jumat malam (8/5) selalu dikaitkan dengan Amel Alvi. Namun, bintang sinetron itu beberapa kali membantahnya.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa. Ak baik” aja,” tulis Amel Alvi lewat akun @amelalvi28 dengan menyertakan emotikon kiss.

Namun, bantahan Amel diragukan banyak pihak. “Bohong..emang iya situ kali,” tulis pemilik akun dewinanay.

Artis AA ditangkap bersama muncikarinya RA di salah satu hotel berbintang di Jakarta. AA yang berprofesi artis juga menjalani prostistusi online dengan tarif mulai Rp 80 juta sampai Rp 200 juta. (one/pojoksatu)


JAKARTA - Seminggu setelah penangkapan artis PSK berinisial AA, beredar foto transaksi Rp 80 juta atas nama Amelia Alvi. Artis seksi ini selalu dikaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News