Gagal Bobol Rumah Kades, Maling Tewas Dihajar Warga

Gagal Bobol Rumah Kades, Maling Tewas Dihajar Warga
Gagal Bobol Rumah Kades, Maling Tewas Dihajar Warga

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Darto (42) tewas setelah dirawat di RSUD Abdoel Moeloek, Jumat (15/5). Pria itu mengalami luka dan memar di tubuhnya setelah dihajar warga yang memergokinya akan mencuri di rumah Kepala Desa Way Hui, Lampung Selatan, Kamis (14/5) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut Kapolsek Tanjungbintang Kompol Sujodo menyampaikan, kejadiannya berawal ketika Darto bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya hendak masuk pekarangan rumah kades bernama Cecep. Keduanya masuk rumah dengan cara memanjat sebuah tangga kayu.

Rupanya, sambung Sujodo, aksi keduanya diam-diam sudah diintai oleh warga setempat. Masyarakat yang langsung memergoki, tanpa komando langsung menghujam dan memberikan bogem mentah kepada Darto. Sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.

“Kami masih memburu dan melakukan pengejaran terhadap satu rekannya yang berhasil melarikan diri," kata Kompol Sujodo.

Terpisak, petugas instalasi forensik RSUD Abdoel Moeloek, Amri mengatakan, jenazah Darto langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya pada Jumat (15/5) sore. Berdasar hasil visum, beberapa luka dan memar di bagian sekujur tubuhnya, seperti di bagian kaki kanan dan kaki kiri, lengan tangan kanan dan kiri, dan di bagian kepala.

"Di bagian wajahnya terdapat luka lebam," ungkapnya.(mhz/jpnn)


BANDARLAMPUNG – Darto (42) tewas setelah dirawat di RSUD Abdoel Moeloek, Jumat (15/5). Pria itu mengalami luka dan memar di tubuhnya setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News