Final Ideal Tercipta! Federer Tantang Djoker

Final Ideal Tercipta! Federer Tantang Djoker
afp

jpnn.com - ROMA- Harapan para penggemar tenis menyaksikan final ideal Roma Open 2015 akhirnya benar-benar terwujud. Pasalnya, Roger Federer bakal berjibaku kontra Rafael Nadal pada partai pemungkas nanti.

Itu terjadi setelah Federer berhasil menumbangkan kompatriotnya asal Swiss, Stanislas Wawrinka dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 pada babak semifinal di Foro Italico, Minggu (17/5) WIB.

“Wawrinka bermain baik pada set pertama. Pada set kedua, dia terlihat menurun. Dia tak bisa menunjukkan servis terbaiknya. Saya bisa mengambil keuntungan,” terang Federer di laman resmi ATP.

Federer kini bisa berharap banyak mengakhiri kutukan panjangnya di Roma Open. Pasalnya, Roma Open merupakan satu dari dua turnamen yang belum pernah dijuarai Federer. Satu turnamen lain ialah Monte Carlo Masters.

Padahal, Federer berhasil empat kali melaju ke partai final dalam 15 karirnya di Roma Open. Namun, petenis berusia 33 tahun itu selalu kalah. Kini, Federer berharap bisa mematahkn kutukan itu melawan Djoker, julukan Djokovic. (jos/jpnn)


ROMA- Harapan para penggemar tenis menyaksikan final ideal Roma Open 2015 akhirnya benar-benar terwujud. Pasalnya, Roger Federer bakal berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News