Balita Dicabuli Tetangga Sendiri Hingga Alat Kelaminnya Bernanah

Balita Dicabuli Tetangga Sendiri Hingga Alat Kelaminnya Bernanah
Balita Dicabuli Tetangga Sendiri Hingga Alat Kelaminnya Bernanah

jpnn.com - BONTANG - Perbuatan Mustamin sungguh bejat. Betapa tidak, pria 46 tahun itu  tega mencabuli bocah lima tahun yang merupakan anak tetangganya sendiri, sebut saja Mawar. Perbuatan dilakukan di rumah pria lulusan sekolah dasar (SD) tersebut, di Kelurahan Berebas Tengah pada 8 Mei lalu.

Ibu korban, NR (31) pun melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, Jumat (15/) sore. Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung mengamankan Mustamin. Dia pun ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di rumah tahanan (rutan) Polres Bontang, usai menjalani pemeriksaan.

Kejadian tak bermoral itu diketahui NR pada saat anaknya mengeluh kesakitan kala buang air kecil. Kemudian, NR pun mengantarkan korban ke puskesmas.

Ternyata dari hasil pemeriksaan diketahui jika alat kelamin korban bernanah. Ibu korban pun curiga. Ditanyalah Mawar oleh sang ibu. Sempat takut, akhirnya korban mengaku telah dicabuli oleh tersangka.

“Setelah saya tanyakan siapa yang melakukan (mencabuli, Red.), ternyata anak saya menunjuk orang itu (Mustamin, Red.). Akibat kejadian itu, anak saya trauma dan terkadang kalau pipis atau buang air kecil merasa kesakitan,” kata HR saat dimintai keterangan oleh penyidik.

Kasatreskrim Polres Bontang AKP Ade Harri Sistriawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban dan tersangka, ada upaya upaya bujuk rayu dan pengancaman dalam kasus tersebut.

“Sebelum mencabuli, tersangka membelikan susu dan uang Rp 2 ribu kepada korban. Nah, setelah dicabuli, tersangka mengancam akan menculik korban jika berani melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya,” jelasnya, Sabtu (16/5).

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka disangka melanggar Undang-undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

BONTANG - Perbuatan Mustamin sungguh bejat. Betapa tidak, pria 46 tahun itu  tega mencabuli bocah lima tahun yang merupakan anak tetangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News