Wow...Batu Akik Sisik Naga Kini Harganya Menggiurkan

Wow...Batu Akik Sisik Naga Kini Harganya Menggiurkan
Wow...Batu Akik Sisik Naga Kini Harganya Menggiurkan. Foto: FAJAR/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Demam batu akik juga melanda masyarakat Kalteng. Pemburu batu akik ini tidak sembarang memburu batu, karena ada berbagai jenis batu yang diyakini mampu terjual dengan harga puluhan juta rupiah.

Salah satu pengoleksi batu akik, Ganjar, memiliki berbagai jenis batu akik. Harganya jutaan rupiah, mulai Rp 1 juta hingga Rp 10 juta.

"Sisik naga ini mas dicari, dan saya ada harganya kisaran Rp 10 juta," ucap Ganjar  di kediamannya, Asrama Brimob Polda Kalteng, Jumat (16/5).

Anggota Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalteng ini menjelaskan, batu akik sisik naga dikenal langka didapatkan dari hasil perburuan, dan masuk dalam koleksi pribadinya. Tapi tetap saja ada yang menawarnya saat melihat batu akik tersebut.

"Sudah ada yang menawar tapi belum cocok harga, dan kalau cocok tentu saya jual," kata Ganjar yang juga memiliki batu akik jenis lainnya.(alh/dar/jpnn)


PALANGKA RAYA - Demam batu akik juga melanda masyarakat Kalteng. Pemburu batu akik ini tidak sembarang memburu batu, karena ada berbagai jenis batu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News