Ngeriii...Restoran Ini Sajikan Menu Daging Manusia

Ngeriii...Restoran Ini Sajikan Menu Daging Manusia
Ngeriii...Restoran Ini Sajikan Menu Daging Manusia

jpnn.com - KEPOLISIAN Nigeria menutup paksa sebuah restoran hotel di wilayah Anambra yang kedapatan memasak daging manusia dan menyajikannya kepada pelanggan. Hal itu didapati setelah pihak kepolisan mendapatkan pengaduan dari masyarakat setempat yang mencurigai ada hal aneh di dalam restoran tersebut.

Menindaklanjuti laporan tersebut, sejumlah polisi menyerbu restoran tersebut. Hasilnya, aparat menemukan sejumlah kepala manusia yang masih berlumuran darah terbungkus di dalam kantong plastik di dapur restoran tersebut.

Bukan hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah senjata, termasuk granat di dalam restoran tersebut. Polisi pun mengamankan 10 orang untuk diselidiki lebih lanjut.

"Saya tidak terkejut dengan penemuan ini. Setiap kali saya pergi ke pasar, saya mengamati ada kegiatan aneh di hotel ini," kata seorang warga dilansir Daily Mail, Sabtu (16/5).

Belum diketahui dengan pasti soal kasus tersebut karena penyelidikan masih terus dilakukan.(mel/rmol/jpnn)


KEPOLISIAN Nigeria menutup paksa sebuah restoran hotel di wilayah Anambra yang kedapatan memasak daging manusia dan menyajikannya kepada pelanggan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News