Seorang Pemuda Coba Bunuh Diri dengan Panjat Tiang Listrik

Seorang Pemuda Coba Bunuh Diri dengan Panjat Tiang Listrik
Seorang Pemuda Coba Bunuh Diri dengan Panjat Tiang Listrik

jpnn.com - BEKASI - Seorang pemuda nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan memanjang tiang listrik setinggi 4 meter. Kontan saja, kejadian di Kampung Jati RT 008 RW 07, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (16/5), menghebohkan warga setempat.

Kepala SPK Polsek Tambun, Aiptu Ajid mengatakan, korban diketahui bernama M. Amin (26), perantau asal Jambi yang diduga mengalami depresi hingga ingin melakukan bunuh diri, bukan pencuri seperti dugaan beberapa warga.

“Sementara hasil olah TKP kami menyimpulkan korban adalah pemuda perantau yang stres, bukan pencuri yang kabur, karena sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan atas tindakannya,”  ungkapnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Minggu (17/5).

Dia mengatakan, korban memang melakukan aksi nekadnya pada tengah malam, sekitar pukul 22.30 WIB sehingga mengundang perhatian warga.

“Betul aksinya itu tengah malam, namun dia bukan pencuri, kemungkinan besar karena dia menganggur,” imbuhnya.

Korban selamat dari percobaan bunuh dirinya lantaran terpental sesaat setelah tersengat arus listrik dan terjatuh di atap warung.(cr20/jpnn)


BEKASI - Seorang pemuda nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan memanjang tiang listrik setinggi 4 meter. Kontan saja, kejadian di Kampung Jati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News