Todongkan Pistol demi Bela Istri, Najib Malah Dibekuk Polisi

Pakai Simpan Narkoba Segala Sich....

Todongkan Pistol demi Bela Istri, Najib Malah Dibekuk Polisi
Todongkan Pistol demi Bela Istri, Najib Malah Dibekuk Polisi

jpnn.com - TANJUNGPRIOK - Polres Jakarta Utara (Jakut) menangkap Najib, 30, warga Rusunawa Muara Baru Penjaringan, Minggu (17/5). Pasalnya, pria asal Lampung itu kedapatan memiliki senjata api jenis revolver dan enam peluru.

Sebelum diamankan petugas dalam Operasi Bina Kusuma, tersangka sempat dihakimi warga sekitar. Hal dikarenakan tersangka menodongkan senpi  kepada warga di rusunawa.

Selain menangkap tersangka, petugas juga melakukan penggeledahan di rumahnya. Di sana, polisi menyita sejumlah narkoba, serta membawa istri dan abang tersangka untuk dimintai keterangan.

Kepada petugas, Najib mengaku tinggal di Rusunawa Muara Baru Blok 9, Lantai 5, Unit Nomor 11. Sudah tiga bulan ini ia tinggal di sana bersama istrinya.
Saat ditanya tentang asal senpi, ‪Najib mengaku menemukannya saat sedang memulung puin sisa bongkaran bangunan liar di bantaran Waduk Pluit dua bulan yang lalu.‬  "Saya nemu, Pak, saat mulung," ujarnya.

Saat ditanya mengapa tidak melapor ke polisi saat menemukan pistol, Najib mengaku takut urusan malah jadi panjang. "Saya takut nanti saya ditangkap. Makanya saya simpan saja senjata itu.  Tetapi karena terpancing emosi persoalan istri, sempat saya pakai untuk menakuti warga," ujar Najib.

Sementara itu, Ketua RT Blok B, Rusunawa Muara Baru,  Kurniawan, 28,  mengatakan, penodongan senpi, bermula saat istri Najib, Mila bertengkar dengan ibu-ibu tetangga. Mila menagih utang jajanan warung yang belum dibayar. Namun, karena ada kata-kata yang dianggap pedas, hal itu memancing keributan.

"Dia langsung belain istrinya. Namun bukannya ngomong baik-baik, malah keluarin pistol dan langsung menodong ke arah warga," jelas Tri.

Sejumlah pria penghuni rusunawa berhamburan keluar, saat mendengar ada keributan. Mereka pun langsung mengejar tersangka. "Najib, sempat dibelain sama abangnya, Bagong yang juga tinggal di Rusunawa Muara Baru. Malahan adik saya yang kena pukul sama  Bagong karena mau melerai keributan," keluh Tri.‬

TANJUNGPRIOK - Polres Jakarta Utara (Jakut) menangkap Najib, 30, warga Rusunawa Muara Baru Penjaringan, Minggu (17/5). Pasalnya, pria asal Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News