Hmm...Pisah dengan Istri, Krisna Mukti Serumah dengan Astrid

Hmm...Pisah dengan Istri, Krisna Mukti Serumah dengan Astrid
Krisna Mukti. Foto: Radar Kerawang/Int

jpnn.com - KRISNA Mukti kaget digugat cerai istrinya, Devi Nurmayanti ke Pengadilan Agama (PA), Depok, Jawa Barat.  

Selebriti yang juga anggota DPR itu mengaku tidak tahu alasan istrinya mengugat cerai dirinya. Hanya saja, ia mengaku memang tidak lagi satu atap dengan istrinya. Krisna tinggal di rumah dinas bersama managernya, Astrid. Sedang istrinya tinggal bersama orang tuanya di Depok.

Apakah pemicunya karena Astrid? Krisna menepis hal itu terjadi. Sebab, Astrid baginya sudah seperti saudara. Dan, perempuan yang sudah lama menjadi managernya itu telah membantu mengurus aktivitasnya selama ini.

”Kenapa Astrid tinggal di rumah dinas? Ya salah satunya biar gampang berkomunikasi. Karena dia mengurus semua keperluan saya internal maupun eksternal,” ujar Krisna di rumah dinasnya, Sabtu (16/5) malam.

Dan jika pun itu urusan materi hal itu tidak mungkin terjadi. ”Untuk urusan dana, kalau saya tidak memberikan atau tidak bertanggung jawab, nggak mungkinlah. Saya dengan hewan peliharaan saya saja, ayam saya, bebek saya, saya bertangung jawab. Makan mau habis pun langsung saya beliin. Jangan sampai habis. Masa sebagai manusia yang notabene istri saya sendiri nggak dikasih,” terang pemain film Perasaan Perempuan itu.  (ash)

 


KRISNA Mukti kaget digugat cerai istrinya, Devi Nurmayanti ke Pengadilan Agama (PA), Depok, Jawa Barat.   Selebriti yang juga anggota DPR itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News