Ditinggal Suami ke Jakarta, Sang Istri Bobok Bareng Tetangga

Ditinggal Suami ke Jakarta, Sang Istri Bobok Bareng Tetangga
Ditinggal Suami ke Jakarta, Sang Istri Bobok Bareng Tetangga

jpnn.com - CIREBON - Hubungan gelap antara wanita bersuami berinisial W (29) dengan tetangganya sendiri, S (47) yang terjadi sejak tiga tahun lalu, akhirnya terbongkar. Sebelumnya, baik W maupun S sempat mengelak dituding selingkuh. Namun keduanya akhirnya mengakui saat diseret ke balai desa setempat.

Kronologis terbongkarnya kasus ini berawal ketika S yang diketahui sudah beristri dan memiliki empat anak pada Kamis (14/5) malam mendatangi rumah W yang suaminya sedang mencari nafkah di Jakarta sebagai penjual ikan. Sekitar 2,5 jam kemudian, W baru keluar dari rumah S yang jaraknya memang dekat dan hanya dipisahkan oleh sebuah pekarangan.

Warga yang memergoki aksi tersebut menelepon suami W keesokan harinya. Saat itu juga sang suami yang berinisial B (37) langsung pulang ke Cirebon. Pada Jumat sore, ketika sampai di rumah, B lantas menanyakan hal itu kepada istrinya.

Sang istri menolak keras tuduhan tersebut. Dia berdalih, malam itu S datang ke rumahnya untuk membetulkan tabung gas yang ada di dapur rumah. Kebetulan sehari-hari S bekerja sebagai pengantar tabung gas 3 kilogram.

Namun B diyakinkan para tetangganya bahwa peristiwa itu benar-benar terjadi. Akhirnya pada Sabtu pagi (16/5) diadakan musyawarah di balai desa yang menghadirkan kedua pelaku beserta para warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Dalam musyawarah tersebut, baik S maupun W tidak bisa mengelak lagi. Dari sanalah terbongkar bagaimana kisah hubungan gelap itu terjalin. Rupanya keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Suami W yang bekerja di Jakarta diketahui jarang pulang. Hal inilah yang mengakibatkan hubungan itu terjalin.

Mendengar pengakuan S dan W di balai desa, warga pun geram. S bahkan nyaris menjadi sasaran massa. Namun, polisi bertindak cepat dan segera mengamankannya ke kantor polisi.

Kepada Radar Cirebon (Grup JPNN.com), S mengaku hubungannya dengan W dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan. Dia pun siap untuk bertanggung jawab akan apa yang telah ia lakukan.

CIREBON - Hubungan gelap antara wanita bersuami berinisial W (29) dengan tetangganya sendiri, S (47) yang terjadi sejak tiga tahun lalu, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News