Tumbangkan Navarro, Sharapova Raih Gelar Ke-35

Tumbangkan Navarro, Sharapova Raih Gelar Ke-35
afp

jpnn.com - ROMA- Maria Sharapova menjadi pemenang di Roma Open sektor putri. Petenis asal Rusia itu sukses menekuk Carla Suarez Navarro lewat laga tiga set dengan skor 4-6, 7-5, 6-1 pada partai final di Foro Italico, Senin (18/5) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Sharapova kini sudah mengemas 35 gelar sepanjang karirnya di turnamen WTA. Hasil itu juga menjadi modal berharga bagi Sharapova jelang tampil di Grand Slam seri Prancis Open.

“Tidak mudah menemukan ritme dalam pertandingan ini ketika menghadapi permainan seperti yang diterapkan lawan,” terang Sharapova setelah pertandingan di laman resmi WTA.

Itu adalah gelar ketiga yang berhasil direngkuh Sharapova sepanjang keikutsertaannya di Roma Open. Sebelumnya, Sharapova juga mampu melenggang ke podium juara pada musim 2011 dan 2012.

“Saya tak pernah merasa benar-benar bermain bersih hingga set ketiga. Pada akhirnya, saya memiliki kondisi yang lebih bugar. Saya juga tampil lebih agresif,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)


ROMA- Maria Sharapova menjadi pemenang di Roma Open sektor putri. Petenis asal Rusia itu sukses menekuk Carla Suarez Navarro lewat laga tiga set


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News