Nah Loh, Suami Anda Sumber Penyakit Anda

Nah Loh, Suami Anda Sumber Penyakit Anda
Ilustrasi

jpnn.com - ANDA tidak akan pernah bosan pada suami Anda, kecuali ketika dia memonopoli televisi. Namun penelitian menemukan bahwa mungkin suami Anda akan membuat Anda sakit tanpa Anda sadari.

Meskipun menikah umumnya dikaitkan dengan kesehatan yang lebih baik, tetapi kebersamaan Anda dengan sang suami ternyata juga mendatangkan beberapa efek samping tak terduga. 

Dilansir dari Womens Health Magazine, Minggu (17/5), ada beberapa cara suami Anda bisa membuat Anda menjadi sakit. Nah loh. (fny/jpnn)


Suami Sumber Penyakit?

1. Dia membuat Anda gemuk.

Sebuah studi dari Southern Methodist University menemukan bahwa orang-orang yang berada dalam pernikahan bahagia lebih mungkin untuk mengalami obesitas. Para peneliti mengatakan bahwa kemungkinan karena jika Anda lajang, Anda lebih peduli tentang cara mengontrol berat badan. Tapi jika Anda sudah menikah Anda melupakan hal tersebut yang bisa menyebabkan masalah kesehatan Anda.

2. Dia membuat Anda minum lebih banyak.

Jika suami Anda suka mengonsumsi beberapa gelas bir setelah bekerja, maka Anda juga akan tertular kebiasaan suami Anda tersebut. Penelitian yang dipresentasikan pada American Sociological Association menemukan bahwa wanita yang sudah menikah dipengaruhi oleh pola minum suami mereka. Jadi jika Anda menikah dengan seorang peminum berat maka hal itu bisa menyebabkan Anda mengonsumsi tingkat berbahaya dari minuman keras tanpa Anda menyadarinya.

ANDA tidak akan pernah bosan pada suami Anda, kecuali ketika dia memonopoli televisi. Namun penelitian menemukan bahwa mungkin suami Anda akan membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News