Ingatkan Jokowi Fokus ke Program Kerakyatan, Jangan Malah Timbulkan Kekacauan

Ingatkan Jokowi Fokus ke Program Kerakyatan, Jangan Malah Timbulkan Kekacauan
Ingatkan Jokowi Fokus ke Program Kerakyatan, Jangan Malah Timbulkan Kekacauan

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal mengingatkan Presiden Joko Widodo agar fokus pada program kerja yang memihak rakyat. Refrizal menyatakan, jangan sampai Jokowi -panggilan Joko Widodo- justru membuat kebijakan yang menciptakan kekacauan.

"Saya minta presiden bersama kabinetnya fokus dengan programnya. Jangan bikin kacau," kata Refrizal dalam rapat paripurna DPR RI dengan agenda pembukaan masa sidang IV di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Senin (18/5).

Menurut anggota Komisi VI DPR RI ini, hingga saat ini belum satu pun program pemerintah yang jalan. Refrizal menegaskan, salah satu yang disayangkan adalah  program kredit usaha rakyat (KUR) peninggalan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang justru mandek di era Jokowi.

Politikus asal Sumatera Barat itu menambahkan, masyarakat kecil dan dunia usaha sudah masuk dalam situasi yang tidak pasti karena tidak adanya program yang jelas itu. Sayangnya, kata Refrizal, justru pemerintah menciptakan kekacauan-kekacauan baru.

"Masyarakat sudah kacau, PSSI sudah dikacau. Itu yang tolong pimpinan DPR sampaikan ke presiden dalam rapat konsultasi nantinya," pinta Refrizal.(fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal mengingatkan Presiden Joko Widodo agar fokus pada program kerja yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News