Prostitusi Online, Polisi Tangkap Muncikari Tawarkan PSK Berstatus ABG

Prostitusi Online, Polisi Tangkap Muncikari Tawarkan PSK Berstatus ABG
Prostitusi Online, Polisi Tangkap Muncikari Tawarkan PSK Berstatus ABG. ersangka, Abdul Rahmat Muafi, ditangkap polisi dari Satuan PPA Polrestabes Surabaya. Uang hasil perdagangan gadis di bawah umur diamankan sebagai barang bukti. Foto Ahmad Khusaini/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Jaringan prostitusi online tak ada matinya. Setelah Polres Metro Jakarta Selatan membongkar prostitusi online yang melibatkan artis kalangan atas, kejadian serupa juga terjadi di Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/5).

Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya membongkar jaringan prostitusi online. Dari kasus tersebut, polisi mengamankan seorang muncikari,  Abdul Rahmat Muafi, 29, warga Gubeng, Surabaya.

Pria  tersebut  diduga  menjajakan para gadis di bawah umur. Prostitusi online itu diungkap lewat situs www.abijoy.com yang menawarkan wanita penghibur untuk para lelaki hidung belang.

Bahkan, di situs tersebut terpampang beberapa gadis yang siap ”dipakai”.

”Di situs tersebut juga ada contact person nomor HP dan PIN BB milik Rahmat,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes  Surabaya  AKBP  Takdir Mattanete seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com).

Menurut dia, situs tersebut kini diblokir alias tidak bisa diakses. (yua/jee/awa/jpnn)


SURABAYA - Jaringan prostitusi online tak ada matinya. Setelah Polres Metro Jakarta Selatan membongkar prostitusi online yang melibatkan artis kalangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News