Member JKT48 Ini Tidak Suka Dibanding-bandingkan dengan Versi AKB48

Member JKT48 Ini Tidak Suka Dibanding-bandingkan dengan Versi AKB48
Jessica Veranda mengenakan kostum Dewi Teater. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Tim J JKT48 baru saja merilis setlist teater terbarunya pada minggu (17/5) di Teater JKT48 Mal FX Lifestyle X'nter. Judulnya, Theater no Megami atau Dewi Teater yang berisikan 16 lagu. Ada satu lagu special yang dibawakan secara solo oleh Jessica Veranda.

Member yang akrab disapa Ve itu membawakan lagu berjudul Yokaze no Shiwaza yang berarti Perbuatan angin malam. Karena dinyanyikan sendiri, dia punya kesempatan besar untuk mengeksplorasi kemampuan terbaiknya. Ve harus bisa lepas dari bayang-bayang Yuki Kashiwagi AKB48 yang identik dengan lagu itu.

Meski demikian, dia tidak mau terlalu dibebani citra Yukirin –sapaan Yuki– yang khas dengan Yokaze no Shiwaza. Sebab, kesempatan yang diberikan kepada dirinya harus dibuktikan dengan penampilan terbaik. ’’Jadi, nggak harus disama-samakan. Versi AKB48 ada Yukirin, versi JKT48 ada aku,’’ katanya percaya diri.

Member yang berulang tahun tiap 19 Agustus itu memang punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya di tahun ini. Apalagi, dia berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan member untuk single ke-10 JKT48. Itu membuat dia punya hak lebih banyak untuk tampil di depan daripada member JKT48 lainnya. (dim)


JAKARTA – Tim J JKT48 baru saja merilis setlist teater terbarunya pada minggu (17/5) di Teater JKT48 Mal FX Lifestyle X'nter. Judulnya, Theater


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News