Halo Tweps! Barack Obama Baru Bikin Akun Pribadi

Halo Tweps! Barack Obama Baru Bikin Akun Pribadi
Foto: twitter

jpnn.com - WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya memiliki akun twitter pribadi. Pihak Gedung Putih membenarkan hal ini di situs resminya

"Hari ini, dengan tweet dari Oval Office, Presiden Obama meluncurkanPOTUS, akun Twitter resmi Presiden Amerika Serikat," sebut Gedung Putih, Senin (18/5).

Ya, nama akun yang digunakannya adalah @POTUS (President Of The United States) dan hingga hari ini sudah memiliki lebih dari sejuta followers.

Halo Tweps! Barack Obama Baru Bikin Akun Pribadi

"Hello, Twitter! It's Barack. Really! Six years in, they're finally giving me my own account," tulis Obama, berkicau untuk pertama kalinya.

Menurut Gedung Putih akun TwitterPOTUS akan berfungsi sebagai cara baru bagi Presiden Obama untuk terlibat secara langsung dengan orang-orang Amerika, dengan tweet datang secara eksklusif dari dia.

"Presiden Obama berkomitmen untuk membuat administrasinya paling terbuka dan partisipatif dalam sejarah, danPOTUS akan memberikan warga Amerika tempat baru untuk terlibat pada isu-isu yang paling penting bagi mereka," sebut pihak Gedung Putih. (adk/jpnn)


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya memiliki akun twitter pribadi. Pihak Gedung Putih membenarkan hal ini di situs resminya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News