Murray Bakal Jadi Musuh Utama Djokovic di Prancis Open

Murray Bakal Jadi Musuh Utama Djokovic di Prancis Open
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray diprediksi bakal menjadi musuh utama Novak Djokovic pada Grand Slam seri Prancis Open. Penilaian itu diungkapkan mantan petenis terbaik Inggris Annabel Croft.

Dia berkaca pada kesuksesan Murray dalam beberapa laga terakhir. Di antaranya ialah ketika menjuarai Muenchen Open dan Madrid Open. Selain itu, performa Roger Federer dan Rafael Nadal juga sedang amburadul.

“Saya pikir Murray berada dalam level di mana yang hampir tinggi dibandingkan ketika dirinya menjuarai Wimbledon atau US Open,” terang Croft sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Turnamen lapangan tanah liat selama ini menjadi milik Nadal. Namun, kesuksesan Murray menumbangkan Nadal di Madrid Open dianggap sebagai perubahan besar. Praktis, hanya Novak Djokovic yang menjadi rival berat Murray.

“Jika dia bertemu Djokovic, saya menjagokan Djokovic untuk olos karena dia sukses mengalahkan Murray dalam tujuh pertandingan beruntun. Tapi, jika Djokovic mengalami masalah, Murray bisa melaju,” tegas Croft. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Andy Murray diprediksi bakal menjadi musuh utama Novak Djokovic pada Grand Slam seri Prancis Open. Penilaian itu diungkapkan mantan petenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News