PBSI Terapkan Latihan yang Tak Disukai Atlet

PBSI Terapkan Latihan yang Tak Disukai Atlet
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI bakal menerapkan latihan yang berbeda pada para atlet jelang Kejuaraan Dunia 2015. Hal itu dianggap berguna ketika para atlet berlaga di turnamen yang digeber di Jakarta, 10-16 Agustus nanti.

Manajer Timnas, Rexy Mainaky mengatakan, masalah mental akan menjadi sorotan utama bagi para pelatih. Pasalnya, kejuaraan dunia tentu bakal menguras mental dan tenaga para atlet.

"Para atlet akan menjalani latihan-latihan yang tidak mereka suka. Karena latihan ini nantinya dapat berguna pada saat mereka bertanding dalam keadaan under pressure," ujar Rexy di laman resmi PP PBSI.

Namun, para atlet Indonesia bisa melakukan pemanasan di dua even bergengsi. Yakni, Australia Open Super Series 2015 dan Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Indonesia Open juga dianggap sebagai ajang yang tepat menggembleng mental karena bakal digeber di depan pendukung setia tanah air. Di sisi lain, Indonesia akan menurunkan 22 atlet di kejuaraan dunia. (jos/jpnn)


JAKARTA- PP PBSI bakal menerapkan latihan yang berbeda pada para atlet jelang Kejuaraan Dunia 2015. Hal itu dianggap berguna ketika para atlet berlaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News