Menteri Jonan: Selain Artis AA, Apa Lagi?

Menteri Jonan: Selain Artis AA, Apa Lagi?
Menteri Jonan: Selain Artis AA, Apa Lagi?

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan tampak kaget saat mengetahui beredarnya beras plastik di masyarakat. Loh kok bisa? Awalnya, Jonan yang tengah ngobrol santai dengan wartawan menanyakan berita apa saja yang sedang hot di masyarakat.

Mantan dirut PT KAI ini sadar, kesibukannya mengurusi sektor transportasi di Indonesia menyita waktunya untuk mengetahui perkembangan berita lain di luar pekerjaannya.

"Selain AA (artis yang dikabarkan nyambi jadi PSK-red), apa lagi berita yang lagi ramai? (Berita) yang hot kan terakhir AA," tanya Jonan kepada awak media di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (19/5) malam.

"Beras plastik, Pak," jawab salah satu wartawan.

Jonan sempat kaget dan tidak percaya kalau ada beras terbuat dari plastik. "Masa, berasnya dari plastik atau gimana? Trus bisa dimakan? Saya baru denger kayak gitu. Ternyata bukan hanya cinta saja yang palsu, beras juga ada yang palsu," kata menteri asal Surabaya ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan tampak kaget saat mengetahui beredarnya beras plastik di masyarakat. Loh kok bisa? Awalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News