Bayern Muenchen Siap Datangkan Raheem Sterling

Bayern Muenchen Siap Datangkan Raheem Sterling
Raheem Sterling. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan sudah menghubungi pihak Liverpool untuk menjajaki perekrutan Raheem Sterling musim depan.

Muenchen memang sudah lama mengincar Sterling. Dilansir dari Bild, Selasa (19/5), pihak Muenchen tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Sterling, jika pemain sayap ini benar-benar memutuskan meninggalkan Liverpool.

Sterling memang menjadi berita panas beberapa hari ini. Pemain timnas Inggris yang baru berusia 20 tahun tersebut juga dilaporkan menolak tawaran kontrak baru senilai £ 100.000 (sekitar Rp 2 miliar) per minggu dari Liverpool.

Bild mengklaim bahwa Muenchen langsung bergerak cepat dengan kondisi tersebut. Saudara pelatih Muenchen Pep Guardiola, Pere, yang merupakan agen sepakbola, dilaporkan telah berhubungan dengan Sterling dan pihak Liverpool untuk menegaskan bahwa juara Bundesliga itu butuh tenaga Sterling.

Muenchen pantas ingin buru-buru memastikan mereka ada di dalam pertimbangan. Sebab Chelsea, Arsenal, Manchester City, Real Madrid dan Juventus juga tertarik pada pemain yang masih memiliki dua tahun sisa kontrak di Liverpool. (adk/jpnn)


MUNICH - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan sudah menghubungi pihak Liverpool untuk menjajaki perekrutan Raheem Sterling musim depan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News