Ini Yang Sering Dirahasiakan Suami Pada Istri

Ini Yang Sering Dirahasiakan Suami Pada Istri
health me up

jpnn.com - LONDON- Keterbukaan dan komunikasi sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga. Namun, baik istri ataupun suami ternyata suka menyembunyikan rahasia. Suami sering dianggap sebagai pihak yang senang bermain rahasia.

Berikut hal yang sering disembunyikan suami:

1. Dia memiliki ketidak amanan tubuh.

"Pria benar-benar perlu tahu bahwa Anda masih menginginkan mereka," kata terapis Ellen Bradley-Windell seperti dilansir laman Fox News, Selasa (19/5).

2. Dia tidak tahu bagaimana caranya membuka diri

"Secara alami, pria kurang emosional daripada wanita. Saya seringkali harus menyelidiki pria untuk mengetahui permasalahan mereka. Itu bukan karena mereka tidak memiliki emosi atau masalah, tetapi karena laki-laki kemungkinan telah diajarkan untuk melalui hal-hal yang bersifat emosional secara independen," kata terapis Tomanika Witherspoon.

3. Dia tergantung pada Anda

"Pria memiliki teman di gym atau di tempat kerja. Tapi, sangat jarang memiliki teman yang menyayangi tanpa syarat dan mengerti emosi mereka. Mereka sangat ingin bersandar pada istri. Tetapi pada saat yang bersamaan mereka tidak ingin tampak lemah," kata kata Windell. (fny/jpnn)

LONDON- Keterbukaan dan komunikasi sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga. Namun, baik istri ataupun suami ternyata suka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News