Legenda Swedia Harapkan Nadal Jadi Pesakitan

Legenda Swedia Harapkan Nadal Jadi Pesakitan
afp

jpnn.com - LONDON- Legenda tenis Swedia Robin Sonderling berharap Rafael Nadal menjadi pesakitan pada Grand Slam seri Prancis Open akhir pekan ini. Harapan itu tak lepas dari dominasi hebat yang ditunjukkan Nadal.

Petenis asal Spanyol tersebut sukses mengemas rekor 66-1 di Prancis Open. Satu-satunya petenis yang pernah mengalahkan Nadal ialah Sonderling pada 2009 silam. Total, Nadal sudah meraih sembilan trofi juara.

“Tahun ini merupakan kali pertama Nadal tak menjadi favorit. Tentu susah mengalahkan Nadal. Namun, saya tak akan terkejut jika dia kalah,” terang Soderling di laman Daily Telegraph.

Soderling pernah mengalahkan Nadal pada semifinal musim 2009 silam. Namun, pria yang kini berusia 30 tahun tersebut dipaksa mengakui Nadal pada partai pemungkas semusim berselang.

“Semua orang bertanya pada saya tentang partai itu. Saya bangga dengan momen lain dalam karir saya. Jadi, jika Nadal kalah lagi, semua orang akan berhenti bertanya pada saya,” tegas Soderling. (jos/jpnn)


LONDON- Legenda tenis Swedia Robin Sonderling berharap Rafael Nadal menjadi pesakitan pada Grand Slam seri Prancis Open akhir pekan ini. Harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News