Mantan Bos Garuda Indonesia jadi Chairman MatahariMall

Mantan Bos Garuda Indonesia jadi Chairman MatahariMall
Mantan Bos Garuda Indonesia jadi Chairman MatahariMall

jpnn.com - JAKARTA – Lippo Group kini punya chairman baru. Mantan bos Garuda Indonesia, Emirsyah Satar resmi ditunjuk sebagai Chairman MatahariMall dan Lippo Board of Management, rabu (20/5).

Direktur Lippo Group, John Riady yakin, Emir bakal mendatangkan semangat baru untuk perusahaan. Pasalnya, pria berkaca mata itu sudah makan asam garam dalam perusahaan besar. Salah satunya ialah memimpin Garuda Indonesia selama dua periode.

“Kami yakin Emirsyah Satar beserta pengalamannya yang luas di berbagai industri dapat memberikan perspektif yang bernilai dan unik bagi MatahariMall. Dengan kehadiran Emirsyah Satar, kami selangkah lebih dekat dengan tujuan MatahariMall untuk menjadi perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia,” kata John dalam siaran persnya, Rabu (20/5).

Di sisi lain, Emir sesumbar bakal memberikan kredibilitas yang signifikan untuk rencana Lippo Group dalam mendominasi pasar eCommerce di Indonesia.

“Saya percaya bahwa penetrasi internet yang tumbuh pesat akan berpengaruh pada perkembangan e-commerce. Karena itu, saya merasa bersemangat dan terhormat atas penunjukan ini," harap pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Lippo Group kini punya chairman baru. Mantan bos Garuda Indonesia, Emirsyah Satar resmi ditunjuk sebagai Chairman MatahariMall dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News