Hamilton Resmi Bertahan di Mercedes Hingga 2018

Hamilton Resmi Bertahan di Mercedes Hingga 2018
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Mercedes. Pembalap asal Inggris berusia 30 tahun itu sepakat dengan kontrak berdurasi tiga musim yang diberikan Mercedes.

Artinya, Hamilton akan bertahan di Mercedes hingga musim 2018 mendatang. Sebelumnya, kontrak sang juara bertahan tersebut akan selesai pada akhir musim mendatang.

“Mercedes adalah rumah saya. Saya sangat bahagia bisa bertahan di tim ini selama tiga musim lagi. Ini adalah tim yang dihuni pembalap dengan gairah luar biasa,” terang Hamilton di laman Sky Sports.

Kesepakatan itu merupakan bukti atas janji yang sudah dilontarkan Hamilton. Sebelumnya, Hamilton mengaku bakal memperpanjang kontrak sebelum balapan seri Monaco akhir pekan ini.

“Dari dewan hingga pabrik, tim ini benar-benar memiliki rasa lapar yang luar biasa. Meski tahun lalu kami juara, namun rasa lapar itu tetap besar,” tegas pembalap berusia 30 tahun itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Mercedes. Pembalap asal Inggris berusia 30 tahun itu sepakat dengan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News