Anak Buah Prabowo Nyalon Lewat jalur Independen

Anak Buah Prabowo Nyalon Lewat jalur Independen
Anak Buah Prabowo Nyalon Lewat jalur Independen

CILEGON – Politikus Partai Gerindra M Ibrohim Aswadi menyatakan siap maju sebagai calon wakil walikota Cilegon di pilkada Desember mendatang. Namun, bukan sebagai calon yang diusung oileh partai politik, melainkan dari jalur independen.    

    

Informasinya, M Ibrohim Aswadi akan maju sebagai bakal calon wakil Kota Cilegon mendampingi Juli Tresno Aji yang sudah menyatakan diri sebagai bakal calon walikota.

    

M Ibrohim Aswadi mengatakan, siapapun berhak mencalonkan sebagai kepala daerah, bukan hanya berasal dari partai politik saja. “Ada sebuah keprihatinan kami sebagai pemuda, mengenai politik kekinian. Untuk itu kami mencoba melalui dukungan kawan-kawan ini untuk maju dalam pilkada 2015 melalui jalur independen," katanya Rabu (20/5).

    

Dia mengaku, keputusannya mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Cilegon tidak di permasalahkan oleh partai. Karena keputusan tersebut dianggap tidak melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

    

CILEGON – Politikus Partai Gerindra M Ibrohim Aswadi menyatakan siap maju sebagai calon wakil walikota Cilegon di pilkada Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News