Ditinggal 15 Menit, Kaca Mobil Dipecah

Ditinggal 15 Menit, Kaca Mobil Dipecah
Ditinggal 15 Menit, Kaca Mobil Dipecah

jpnn.com - CIREBON - Jangan sekali-kali meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan jika tidak ingin menjadi korban pembobolan mobil dengan modus pecah kaca. Di Kota Cirebon sudah tidak terhitung kejadian pencurian dengan modus pecah kaca. Kejadian terakhir terjadi kemarin.

Sebuah mobil warna merah nopol E 1625 BQ milik salah satu BUMN yang bergerak di bidang provider dijebol kaca tengah bagian kanan. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang mengambil sebuah tas milik korban Aloysius SN (49) warga Jl Gunung Pangrango, Kelurahan Larangan, Kota Cirebon.

Tas itu berisi satu buah laptop, berkas-berkas penting milik perusahaan, satu unit HP, serta dompet yang berisikan surat-surat penting dan uang tunai Rp500 ribu.

Data yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), sekitar pukul 13.15 korban dan salah seorang rekannya hendak makan siang di salah satu rumah makan di Jl Pangeran Drajat, Kota Cirebon. Belum sempat santap makanan atau sekitar 15 menit duduk di warung, salah seorang warga sekitar datang ke rumah makan dan memberitahukan bahwa kaca mobil salah satu pengunjung dipecah.

Korban pun buru-buru melihat kondisi mobilnya. Kaca pintu sebelah kanan mobil Avanza itu jebol dirusak maling. Setelah melihat kondisi mobil yang pecah dan barang-barang dalam mobil hilang, korban buru-buru menghubungi pihak kepolisian dan melaporkannya ke Mapolsekta Utbar. (dri)

 

 


CIREBON - Jangan sekali-kali meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan jika tidak ingin menjadi korban pembobolan mobil dengan modus pecah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News