Ciaattt! Duel dengan Tukang Ojek, Begal Dibekuk

Ciaattt! Duel dengan Tukang Ojek, Begal Dibekuk
Ciaattt! Duel dengan Tukang Ojek, Begal Dibekuk

jpnn.com - CIREBON - Seorang tukang ojek duel dengan penumpangnya sendiri yang saat itu mencoba untuk merampas sepeda motornya di Desa Mandala, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Selasa malam (19/5).

Kejadian bermula ketika tukang ojek bernama Barka (48) itu mangkal di bawah fly over tol Plumbon dan mendapat penumpang sekitar pukul 20.00 WIB. Penumpang yang ternyata pelaku perampasan motor itu meminta diantar ke Pasar Jamblang.

Barka yang merupakan warga Desa Tegalsari itu langsung membonceng penumpang tersebut yang belakangan diketahui berinisial AK (29) warga Desa Mandala, Blok Karangsari, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamah X Ride nopol E 4406 BR ia pun lantas mengantarkannya hingga ke Pasar Jamblang. Namun, sesampainya di sana, AK meminta untuk di antar ke Pasar Kramat, Dukupuntang.

Ketika sampai di sana, ia kembali meminta untuk diantar ke Desa Mandala. Saat itu, Barka tidak menaruh curiga sedikitpun karena tidak ada gelagat yang mencurigakan. Ditambah lagi AK saat itu seorang diri.

Sesampainya di tempat sepi di Desa Mandala, AK meminta untuk turun dan membayar ongkos ojek sebesar Rp30 ribu. Saat Barka menghitung uang yang diberikan AK, tiba-tiba keningnya dipukul dengan menggunakan helm oleh AK sehingga ia terjatuh. Mendapati hal itu, ia pun lantas melawan dengan memukul balik AK yang saat itu mencoba untuk merampas sepeda motornya.

Duel satu lawan satu pun terjadi selama 10 menit. Sambil bergulat, Barka berteriak minta tolong dengan harapan ada warga yang mendengar teriakannya. Jalanan saat itu memang sepi dari pengendara yang melintas. Terlebih, lokasinya jauh dari pemukiman penduduk.

Beberapa saat kemudian, ada pengendara sepeda motor yang melintas yang mengetahui kejadian itu. AK saat itu lantas mencoba kabur ke arah sawah dan perkebunan setempat.

CIREBON - Seorang tukang ojek duel dengan penumpangnya sendiri yang saat itu mencoba untuk merampas sepeda motornya di Desa Mandala, Kecamatan Dukupuntang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News