Punya 13 Juta Followers di Twitter, Agnez Bingung

Punya 13 Juta Followers di Twitter, Agnez Bingung
Agnez Mo ketika ditemui di Keraton at The Plaza, Selasa (19/5). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

AGNEZ Mo, 29, sudah dua tahun ini meninggalkan dunia hiburan tanah air untuk melakukan persiapan debut album internasional. Hanya sesekali dia pulang ke Indonesia. Selebihnya dia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
Kendati cukup lama meninggalkan dunia entertainment Indonesia, dia mengatakan tidak takut kehilangan fans. Menurut dia, saat memulai karir, popularitas bukan menjadi tujuan utama. Sejak dahulu sang mama mengajari Agnez untuk tidak menjadikan popularitas sebagai prioritas.

"Yang utama itu bagaimana menghasilkan karya terbaik," kata perempuan yang mengawali karir sebagai penyanyi cilik itu ketika ditemui Jawa Pos di Keraton at The Plaza pada Selasa (19/5).
 
Dia menambahkan, jika pada akhirnya karya itu bisa membawa fans, itu adalah bonus. Karena hal itu juga, Agnez kerap bingung saat ditanya cara bisa punya lebih dari 13 juta followers di Twitter. Bukan karena jumlahnya yang begitu banyak sehingga Agnez menjadi bingung, melainkan dia tidak pernah memikirkan hal itu.
 
Agnez percaya, followers dan penggemar akan berdatangan jika dia punya prestasi. Ketimbang memikirkan itu, dia lebih suka memikirkan bagaimana bisa terus berprestasi dan membuat karya terbaik. Dengan berfokus kepada prestasi, dia tidak perlu merasa takut kehilangan penggemar.

"Kalau memang fans sejati, mereka akan sabar dan terus jalan sama aku. Aku tidak khawatir," ungkap pemilik akun Twitter @agnezmo itu. (and/c4/jan)

 

AGNEZ Mo, 29, sudah dua tahun ini meninggalkan dunia hiburan tanah air untuk melakukan persiapan debut album internasional. Hanya sesekali dia pulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News