Alamak! Pasangan ABG Begituan di Toilet Pasar, Terekam CCTV

Alamak! Pasangan ABG Begituan di Toilet Pasar, Terekam CCTV
Dinas Pasar Kota Madiun bakal menambah fasilitas pintu besi di sekitar lokasi ’’toilet bergoyang’’. Foto" Bagas Bimantara/Jawa Pos Radar Madiun

jpnn.com - MADIUN – Kasus perbuatan mesum sepasang anak baru gede (ABG) di toilet lantai 3 Pasar Besar Madiun (PBM) pada Selasa (19/5), ditangani serius pihak kepolisian. Setelah diperiksa secara maraton, akhirnya seorang ABG berinisial I, 16, ditetapkan polisi sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak Selasa malam.

Menurut Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatang P. Panjaitan, status tersangka itu ditetapkan berdasar bukti kuat terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukan I terhadap W, 14. Hasil visum dari RSUD dr Soedono semakin menguatkan polisi untuk menahan remaja asal Ponorogo tersebut. ’’(Tersangka) sudah kami tahan. Keluarganya juga sudah kami beri tahu,’’ tutur Tatang, Rabu (20/5).

Tatang menjelaskan, W secara terperinci telah menceritakan kronologi adegan ’’toilet bergoyang’’ itu sesuai dengan keterangan saksi mahkota. Pria yang mendobrak pintu toilet tersebut menemukan W dalam kondisi jongkok dengan celana melorot sampai lutut.

Sementara itu, I berada dalam posisi berdiri dengan celana diturunkan. ’’Keterangan saksi mahkota dan korban sudah match,’’ terangnya.

Sementara itu, tertangkapnya sepasang ABG yang mesum di toilet PBM tersebut disikapi dinas pasar. Kepala Dinas Pasar Madiun Gaguk Haryono mengungkapkan, pihaknya akan menambah pengaman akses masuk ke fasilitas itu. Ruangan untuk menuju toilet, baik di sisi timur maupun barat, akan diberi pintu tambahan.

Dia mengklaim, selama ini pengamanan di kawasan PBM sudah maksimal. Selain menyiagakan petugas keamanan, di berbagai titik dipasang closed circuit television (CCTV) sehingga aktivitas di pasar terpantau. ’’Aksi sepasang ABG itu terekam CCTV. Keduanya terlihat memasuki toilet setelah celingak-celinguk. Nah, di dalam toilet itu, keduanya ngapain, kami tidak tahu,’’ ujarnya.

Dia menyatakan sempat bertemu sepasang ABG tersebut sekitar pukul 11.00 saat meminta pegawai membersihkan toilet. Awalnya, dua ABG itu hanya duduk sambil bermain laptop. Gaguk yang berpikiran positif mengira keduanya sedang menunggu teman. ’’Waktu saya dan petugas hendak turun untuk salat, keduanya masih berada di sekitar toilet,’’ ungkapnya. (pra/isd/c23/dwi)

 


MADIUN – Kasus perbuatan mesum sepasang anak baru gede (ABG) di toilet lantai 3 Pasar Besar Madiun (PBM) pada Selasa (19/5), ditangani serius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News