Ternyata, seperti Inilah Kondisi Luka Erri Yunanto

Ternyata, seperti Inilah Kondisi Luka Erri Yunanto
Teofilus Dicky, teman Erri yang terakhir bersama di puncak Merapi, tak kuasa menahan tangis saat bertemu keluarga Erri. Foto: Setiaky/Radar Jogja/JPNN

jpnn.com - SELO - Hasil visum jasad Erri Yunanto, mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) yang terpeleset hingga jatuh ke kawah Gunung Merapi, secara resmi belum keluar.

Namun, bocoran hasil visum di RSUD Pandan Arang, Boyolali, itu menyimpulkan bahwa almarhum mengalami luka serius di bagian kepala, perut dan patah kaki. Kondisi tersebut disebabkan benturan dengan benda keras.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono membenarkan bahwa hasil visum itu.

“Hasil visum secara resmi belum keluar. Tetapi luka yang dialami korban antara lain itu (di kepala, perut, dan patah kaki, red),” ujar Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono.

Dari keterangan salah seorang dokter RSUD Pandan Arang, Erri juga mengalami luka bakar.  “Ada luka bakar,” kata dokter yang enggan disebut namanya. (cr3/yan/laz/ong/sam/jpnn)

 


SELO - Hasil visum jasad Erri Yunanto, mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) yang terpeleset hingga jatuh ke kawah Gunung Merapi, secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News