Tak Pernah Colek Istri, ada Apa dengan Krisna Mukti?

Tak Pernah Colek Istri, ada Apa dengan Krisna Mukti?
Tak Pernah Colek Istri, ada Apa dengan Krisna Mukti?

jpnn.com - JAKARTA – Rumor mengenai Krisna Mukti dan sang istri Devi Damayanti yang tidak pernah tidur satu ranjang membuat banyak spekulasi.

"Dicolek saja tidak pernah," kata Afdal Zikri selaku kuasa hukum Devi Damayanti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT), Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/5) sore.

Afdal mengatakan, kliennya hidup sendiri dalam setahun terakhir. Namun, dia tak mau "berbalas pantun", dengan membuka aib Krisna Mukti "Saya tidak mau bicarakan itu. Karena kita dalam Islam sudah jelas tidak boleh membicarakan aib orang. Yang pasti, sebagai suami, dia (Krisna) tidak ada tanggung jawab," kata Afdal.

Dia menambahkan, Devi tidak menuntut materi dari Krisna. Namun, Devi menyesalkan perilaku Krisna tidak bisa menjadi suami seutuhnya. Selain itu, Devi juga kecewa dengan sikap Krisna.

"Awalnya Devi hanya BBM Krisna untuk bicara gugatan cerai. Ini anak (Devi) bicara baik-baik, tidak ada bicara negatif. Tapi, malah ditanggapi pihak sana seperti itu. Saya masih simpan scan pembicaraan BBM mereka," kata Afdal. (mg3/jpnn)

JAKARTA – Rumor mengenai Krisna Mukti dan sang istri Devi Damayanti yang tidak pernah tidur satu ranjang membuat banyak spekulasi. "Dicolek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News