Naik Mobil Mewah Tanpa SIM, Bomber Madrid Ditangkap Polisi

Naik Mobil Mewah Tanpa SIM, Bomber Madrid Ditangkap Polisi
afp

jpnn.com - MADRID- Bomber Real Madrid, Karim Benzema kembali ditangkap polisi. Lagi-lagi, bomber asal Prancis itu harus berurusan dengan pihak berwajib karena ngebut tanpa surat izin mengemudi.

Laman Sport menulis, Benzema mengendarai mobil Rolls Royce di jalan tol T-4 pada Selasa (19/5) sore WIB. Saat itu, polisi menghentikan Benzema yang baru mengendarai mobil dari bandara Madrid.

“Benzema meminta maaf dan mengatakan bahwa dokumennya ketinggalan di rumah. Namun, setelah dicek, polisi menemukan SIM-nya tidak diperbarui,” demikian tulis Sport.

Benzema selama ini memang sering berurusan dengan pihak berwajib gara-gara tak memiliki SIM. Itu adalah kejadian ketiga yang dialami mantan bomber andalan Marseille tersebut.

Sebelumnya, Benzema juga pernah didenda sebesar 180 ribu Euro atau sekitar Rp 2,7 miliar (Euro= Rp 15.000) karena mengendarai mobilnya denga kecepatan mencapai 194,4 kilometer per jam. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Bomber Real Madrid, Karim Benzema kembali ditangkap polisi. Lagi-lagi, bomber asal Prancis itu harus berurusan dengan pihak berwajib karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News