Wow.... Tante Liana Beruntun Nikahi 10 Lelaki Tanpa Bercerai

Wow.... Tante Liana Beruntun Nikahi 10 Lelaki Tanpa Bercerai
Liana Barrientos. Foto: Facebook

jpnn.com - WANITA asal Manhattan, New York, Amerika Serikat bernama Liana Barrientos ini benar-benar lihai untuk menyembunyikan perkawinannya. Saking lihainya, wanita berusia 39 tahun itu bisa menikahi 10 laki-laki dalam rentang waktu 11 tahun sejak 1999 hingga 2010.

Dari 10 pernikahan itu, enam di antaranya hanya dalam waktu enam bulan. Menariknya, laki-laki kedua hingga ke-10 yang dinikahi Liana tak ada yang tahu bahwa wanita yang aslinya dari Republik Dominika itu pernah menikah. Artinya, perempuan seumuran tante-tante itu tak bercerai dengan pria yang sudah dinikahinya untuk menikah dengan lelaki lainnya.

Pernikahan Liana dengan barisan para korbannya itu semua digelar di wilayah New York. Laki-laki pertama yang jadi korbannya adalah Mohammed Gerbril. Liana dan Gerbril menikah pada 5 November 1999 di Eastchester.

Wow.... Tante Liana Beruntun Nikahi 10 Lelaki Tanpa Bercerai

Tanpa menceraikan Gerbril, selanjutnya ada pria bernama Ahmed Allam. Liana dan Allam menikah di wilayah Rye, New York, pada pada 8 November 2001.

Selanjutnya hanya selisih 18 hari, Liana menikahi Habibur Rahman pada 26 November 2001. Pernikahan ketiga Liana itu digelar di Yonkers.

Lelaki keempat yang menjadi korban Liana adalah Davit Koridze. Keduanya menikah pada 14 Februari 2002 di Hempstead.

Tak sampai hitungan bulan, Liana sudah menikah dengan lelaki lain bernama Duran Goktepe. Liana menikahi suami kelimanya itu pada 1 Maret 2002 di Ramapo.

WANITA asal Manhattan, New York, Amerika Serikat bernama Liana Barrientos ini benar-benar lihai untuk menyembunyikan perkawinannya. Saking lihainya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News